Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak - Tengerang - DuniaDompet.com - 087 700 600 121 - DuniaDompet.com - DuniaDompet.com

Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak – Tengerang – DuniaDompet.com – 087 700 600 121

Monday, October 1st 2018.

Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak – Tengerang – DuniaDompet.com – 087 700 600 121

Dompet kulit memang lebih cocok dimiliki oleh laki-laki. Buat para kaum adam, dompet kulit memang banyak jadi pilihan karena dari kualitas sangat kuat dan awet. Secara desain dompet kulit sangat terlihat elegan serta untuk memiliki ruang penyimpanan yang cukup banyak.

Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak - Tengerang - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
secara motiv cukup keren apalagi warnanya yang khas menjadikan terlihat maskulin, sangat pas untuk laki-laki. Jadi kamu ingin memberi kado sahabat laki-laki kamu, berilah ia dompet. Pasti ia akan senang apa lagi yang ngasih dari seorang sahabat perempuannya.

Masih bergelut dengan dompet untuk kado ulang tahun sahabat, kali ini dompet untuk perempuan. Dompet yang pas untuk kado ultah sahabat perempuan bagusnya adalah dompet yang unik serta etnik (cluth).
Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak - Tengerang - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Perempuan atau wanita sangat suka dompet yg lucu dan etnik ini. Pilihan yang bagus ialah dompet model panjang bisa jadi pilihan cocok karena jika dilihat dari fungsi bisa membawa lebih banyak benda, dan sebagian cewek memang lebih suka menggunakan dompet panjang yang dimasukkan dalam tas ketika pergi pergi.
jika bunda seorang istri yg lagi bingung nih mendekati hari ulang tahun suami cinta. bunda bisa mencoba aja memberi dompet kulit untuk Kado ulang tahun nya. Kenapa Dompet branded ? Ngga Hadiah yg lain saja?

Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak – Tengerang – DuniaDompet.com – 087 700 600 121

gini nih , dompet pria yg berbahan kulit itu bahannya sangat bagus dan awet. Jadi sang suami sista pasti akan mepakai dompet nya setiap hari dan di dompet itu sendiri juga bisa di selipin foto anda juga loh , romantis kan. Jadi disaat suami anda merasa kangen dengan bunda disaat lagi ngga ada pulsa suami anda bisa memandangi foto sista yg ia taruh di dompet pemberian bunda , terlihat klasik banget namun tetap romantis walau tidak mungkin juga , hehehehe.

Ukuran dompet pria dari bahan kulit yang tidak risih dipakai ialah dompet dengan ukuran pendek biasa , yaitu 10x8x1cm. Pada size ini dompet kulit sangat nyaman untuk di simpan di saku celana bagian belakang. Karena ngga tebal dan ukurannya tidak begitu besar. Namun jika anda ingin tetap menggunakan dompet ukuran panjang seperti saya (hahaha) boleh boleh aja kok gan. Kalo saya sendiri memakai dompet model panjang ukuran 19 x 9 x 1.5 jadi tau sendiri deh kalo dibayangkan seperti apa pasti nongol tuh dompet. Mungkin kalo orang melihat ngga ada nyamannya deh , namun ini kan kita sendiri yg pakai? Nyaman itu karna udah biasa juga. Bagi kalian yg ingin dompet berbagai ukuran bisa langsung cek di web duniadompet.com. Yuk mari di order.

Yang Mungkin anda cari : ukuran dompet pria bahan kulit yg tidak risih dipakai , dompet panjang , dompet pendek , dompet kulit , dompet pria , dompet nongol , dompet kecil , dompet mini

Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak - Tengerang - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak - Tengerang - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak - Tengerang - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak - Tengerang - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Cari Hadiah suami ? pernah Kasih dia Hadiah berupa Dompet pria aja kak - Tengerang - DuniaDompet.com - 087 700 600 121

Produk terbaru

Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKP-002
Nama BarangDompet Oakley Pendek Tiga Dimensi BLACK Kode:OKP-002
Harga Rp 100.000
Lihat Detail
Stok : Ready
Best Seller
Rp 100.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKV-002
Nama BarangDompet Oakley Tiga Dimensi Vertikal Kode:OKV-002 Black
Harga Rp 100.000
Lihat Detail
Stok : Ready
Best Seller
Rp 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKT-001
Nama BarangDompet Kulit Oakley Tanggung Kode:OKT-001 Black
Harga Rp 120.000
Lihat Detail
Stok : Ready
Best Seller
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeIHL-003
Nama BarangImperial Horse Panjang Kode:IHL-003 Dark Brown
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Stok : Limited
New
Rp 120.000 90.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKH-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Handmade Rusted Maroon Kode: DKH-001
Harga Rp 120.000 90.000
Anda HematRp -30.000 (-33.33%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKS-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Minimalis Tanpa Mika Kode: DKS-001
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 100.000 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKK-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Minimalis Tanpa Mika Kode: DKK-001
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000 85.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKK-001
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Vintage Mobil / Motor Kode: GKK-001
Harga Rp 75.000 85.000
Anda HematRp 10.000 (11.76%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000 85.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKK-002
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Vintage Mobil / Motor Kode: GKS-002
Harga Rp 75.000 85.000
Anda HematRp 10.000 (11.76%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 85.000 95.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKL-002
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Mobil / Motor Kode: GKL-002
Harga Rp 85.000 95.000
Anda HematRp 10.000 (10.53%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 95.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeIDT-001
Nama BarangID Card Holder Name Tag Kulit Tali Kode: IDT-001
Harga Rp 95.000 100.000
Anda HematRp 5.000 (5.00%)
Lihat Detail
Stok : Ready
Best Seller
Rp 100.000 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAUG-006
Nama BarangDompet Kulit Pendek Full Resleting Augustine AUG-006
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail
Stok : Ready

Hubungi Kami

087-700-600-121
087-700-600-121
087-700-600-121

Rekening Bank

Rekening Bank Duniadompet

Follow IG Kami

klik to follow

Facebook Fans

widged spasi dunia dompet