Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita - Jakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121 - DuniaDompet.com - DuniaDompet.com

Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita – Jakarta – DuniaDompet.com – 087 700 600 121

Wednesday, April 11th 2018.

Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita – Jakarta – DuniaDompet.com – 087 700 600 121

Dompet kulit memang lebih keren dimiliki oleh laki-laki. Untuk kaum adam, dompet kulit memang banyak jadi pilihan karena secara kualitas sangat kuat dan awet. Secara desain dompet kulit juga terlihat cool dan untuk memiliki ruang penyimpanan yang banyak.

Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita - Jakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
secara motiv cukup keren apalagi warnanya yang khas menjadikan terlihat elegan, sangat cocok buat laki-laki. Jadi jika kamu ingin memberi hadiah sahabat laki-laki kamu, berilah ia dompet. Pasti ia akan suka apa lagi yang ngasih dari sahabat perempuannya.

gesper kulit juga merupakan asesoris wajib untuk melengkapi gaya berpakaian saat keluar rumah. Rasanya mengenakan celana tanpa gesper kulit serasa tak lengkap.
Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita - Jakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Usahakan saat memilih Ikat pinggang untuk sahabatmu, pilihlah warna yang cocok sesuai dengan warna keserasian gaya-nya, juga warna kesukaannya. sabuk kulit yg kamu beli usahakan memiliki warna serasi dengan warna sepatu.
Untuk itu kado gesper kulit ini sangat berguna jika kamu hadiahkan buat sahabat kamu. Ikat pinggang pas buat anda berikan untuk sahabat wanita kamu maupun sahabat laki-laki kamu

Nah jika anda seorang istri yg sedang bingung nih mendekati hari jadi suami cinta. anda bisa mencoba aja kasih dompet pria sebagai Kado ulang tahun nya. Masa sih Dompet impor ? Ngga Hadiah yg lain aja?
gini loh , dompet pria yg dari kulit itu kualitasnya sangat bagus dan awet. Jadi sang suami bunda pasti akan mepakai dompet nya setiap saat dan di dompet itu bisa juga anda pasangkan foto anak dan anda , romantis banget kan. Jadi disaat suami sista merasa rindu dengan anda saat ngga ada pulsa suami anda bisa memandangi foto anda yg terselip di dompet pemberian anda , sepertinya klasik banget namun tetap romantis walau tidak mungkin juga , hehehehe.

Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita – Jakarta – DuniaDompet.com – 087 700 600 121

Ukuran dompet pria bahan kulit yang tidak risih dipakai ialah dompet dg size standar , yaitu 10x8x1cm. Untuk size ini dompet kulit sangat nyaman untuk di bawa bawa di kantong celana bagian belakang. Karena tidak tebal dan ukurannya tidak begitu besar. Namun jika anda ingin memaksakan memilih dompet ukuran panjang seperti saya (hahaha) boleh boleh aja kok gan. Kalo saya sendiri lebih suka memakai dompet model panjang ukuran 19 x 9 x 1.5 jadi tau sendiri deh kalo dibayangkan seperti apa pasti nongol tuh dompet. Mungkin kalo orang melihat ngga ada nyamannya deh , tapi ini kan kita sendiri yg pakai? Nyaman itu karna udah biasa juga. Bagi anda kalian yg berminat dompet berbagai ukuran bisa langsung cek di web duniadompet.com. Yuk mari di order.

Yang Mungkin kamu cari : ukuran dompet pria bahan kulit yg tidak risih dipakai , dompet panjang , dompet pendek , dompet kulit , dompet pria , dompet nongol , dompet kecil , dompet mini

Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita - Jakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita - Jakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita - Jakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita - Jakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Kado Ulang Tahun yg bagus Untuk rekan yang unik dan Bermanfaat Pria Dan Wanita - Jakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121

Produk terbaru

Best Seller
Rp 80.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeIHP-010
Nama BarangDompet Imperial Horse Pendek Saku Black Kode: IHP-010
Harga Rp 80.000 100.000
Anda HematRp 20.000 (20.00%)
Lihat Detail
Stok : Ready
Rp 70.000 115.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeBIL-002
Nama BarangDompet Surfing Billabong – Kode: BIL-002
Harga Rp 70.000 115.000
Anda HematRp 45.000 (39.13%)
Lihat Detail
Stok : Ready
Best Seller
Rp 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeOKT-001
Nama BarangDompet Kulit Oakley Tanggung Kode:OKT-001 Black
Harga Rp 120.000
Lihat Detail
Stok : Ready
Best Seller
Rp 135.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeIHL-003
Nama BarangImperial Horse Panjang Kode:IHL-003 Dark Brown
Harga Rp 135.000
Lihat Detail
Stok : Limited
New
Rp 120.000 90.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKH-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Handmade Rusted Maroon Kode: DKH-001
Harga Rp 120.000 90.000
Anda HematRp -30.000 (-33.33%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKS-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Minimalis Tanpa Mika Kode: DKS-001
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 100.000 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKK-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Minimalis Tanpa Mika Kode: DKK-001
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000 85.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKK-001
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Vintage Mobil / Motor Kode: GKK-001
Harga Rp 75.000 85.000
Anda HematRp 10.000 (11.76%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000 85.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKK-002
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Vintage Mobil / Motor Kode: GKS-002
Harga Rp 75.000 85.000
Anda HematRp 10.000 (11.76%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 85.000 95.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKL-002
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Mobil / Motor Kode: GKL-002
Harga Rp 85.000 95.000
Anda HematRp 10.000 (10.53%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 95.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeIDT-001
Nama BarangID Card Holder Name Tag Kulit Tali Kode: IDT-001
Harga Rp 95.000 100.000
Anda HematRp 5.000 (5.00%)
Lihat Detail
Stok : Ready
Best Seller
Rp 100.000 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAUG-006
Nama BarangDompet Kulit Pendek Full Resleting Augustine AUG-006
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail
Stok : Ready

Hubungi Kami

087-700-600-121
087-700-600-121
087-700-600-121

Rekening Bank

Rekening Bank Duniadompet

Follow IG Kami

klik to follow

Facebook Fans

widged spasi dunia dompet