Sedang Cari Kado untuk suami anda ? pernah Kasih dia Kado berupa Dompet pria aja sis - Purwakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121 - DuniaDompet.com - DuniaDompet.com

Sedang Cari Kado untuk suami anda ? pernah Kasih dia Kado berupa Dompet pria aja sis – Purwakarta – DuniaDompet.com – 087 700 600 121

Sunday, July 1st 2018.

Sedang Cari Kado untuk suami anda ? pernah Kasih dia Kado berupa Dompet pria aja sis – Purwakarta – DuniaDompet.com – 087 700 600 121

Nah jika sista seorang istri yg sedang bingung nih mendekati hari jadi suami cinta. sista dapat mencoba aja memberi dompet branded untuk Kado ulang tahun nya. Kok Harus Dompet branded ? Ngga Kado yg lain aja?
Begini loh , dompet pria yg dari kulit itu kualitasnya sangat bagus dan awet. Jadi suami bunda pasti akan pakai dompet nya setiap hari dan di dompet itu , romantis kan. Jadi disaat suami anda kangen dengan anda saat lagi ngga ada pulsa suami anda bisa memandangi foto bunda yg ada di dompet pemberian bunda , terlihat klasik banget namun tetap romantis walau tidak mungkin juga , hehehehe.

Ukuran dompet pria bahan kulit yang tidak risih dipakai adalah dompet dengan model pendek biasa , yaitu panjang 10cm tinggi 8cm dan tebal 1cm. Pada size ini dompet kulit sangat nyaman untuk di simpan di kantong celana belakang. Karena ngga begitu tebal dan ukurannya tidak begitu besar. Namun jika anda ingin memaksakan menggunakan dompet ukuran panjang seperti saya (hahaha) boleh boleh aja kok gan. Kalo saya sendiri lebih suka memakai dompet model panjang ukuran 19 x 9 x 1.5 jadi tau sendiri deh kalo dibayangkan seperti apa pasti nongol tuh dompet. Mungkin kalo orang melihat ngga ada nyamannya deh , tapi ini kan kita sendiri yg pakai? Nyaman itu karna udah biasa juga. Bagi kalian yg berminat dompet berbagai ukuran bisa langsung cek di situs duniadompet.com. Yuk mari di order.

Yang Mungkin kalian cari : ukuran dompet pria bahan kulit yg tidak risih dipakai , dompet panjang , dompet pendek , dompet kulit , dompet pria , dompet nongol , dompet kecil , dompet mini

Sedang Cari Kado untuk suami anda ? pernah Kasih dia Kado berupa Dompet pria aja sis - Purwakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Sedang Cari Kado untuk suami anda ? pernah Kasih dia Kado berupa Dompet pria aja sis - Purwakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Sedang Cari Kado untuk suami anda ? pernah Kasih dia Kado berupa Dompet pria aja sis - Purwakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Sedang Cari Kado untuk suami anda ? pernah Kasih dia Kado berupa Dompet pria aja sis - Purwakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121
Sedang Cari Kado untuk suami anda ? pernah Kasih dia Kado berupa Dompet pria aja sis - Purwakarta - DuniaDompet.com - 087 700 600 121

Produk terbaru

New
Rp 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKH-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Handmade Rusted Maroon Kode: DKH-001
Harga Rp 120.000
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKS-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Minimalis Tanpa Mika Kode: DKS-001
Harga Rp 75.000
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 100.000 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeDKK-001
Nama BarangDompet Kartu Kulit Minimalis Tanpa Mika Kode: DKK-001
Harga Rp 100.000 120.000
Anda HematRp 20.000 (16.67%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000 85.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKK-001
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Vintage Mobil / Motor Kode: GKK-001
Harga Rp 75.000 85.000
Anda HematRp 10.000 (11.76%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 75.000 85.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKK-002
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Vintage Mobil / Motor Kode: GKS-002
Harga Rp 75.000 85.000
Anda HematRp 10.000 (11.76%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 85.000 95.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeGKL-002
Nama BarangDompet STNK Gantungan Kunci Kulit Mobil / Motor Kode: GKL-002
Harga Rp 85.000 95.000
Anda HematRp 10.000 (10.53%)
Lihat Detail
Stok : Ready
New
Rp 95.000 100.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeIDT-001
Nama BarangID Card Holder Name Tag Kulit Tali Kode: IDT-001
Harga Rp 95.000 100.000
Anda HematRp 5.000 (5.00%)
Lihat Detail
Stok : Ready
Best Seller
Rp 110.000 120.000
Order Sekarang » SMS : 087-700-600-121
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeAUG-006
Nama BarangDompet Kulit Pendek Full Resleting Augustine AUG-006
Harga Rp 110.000 120.000
Anda HematRp 10.000 (8.33%)
Lihat Detail
Stok : Ready

Hubungi Kami

087-700-600-121
087-700-600-121
087-700-600-121

Rekening Bank

Rekening Bank Duniadompet

Follow IG Kami

klik to follow

Facebook Fans

widged spasi dunia dompet